HTMLy: Rapid application development

Perkembangan dari HTMLy ini sangatlah cepat, yang awal mulanya hanyalah sebuah static web generator biasa sekarang menjadi blogging platform tanpa database yang cukup dynamic.

HTMLy menggunakan metode rapid application development, rencana sangatlah minimal tapi pengembangan sangat aktif dilakukan. Rencana muncul berbarengan dengan pengembangan webware itu sendiri.

Karena tidak terlalu banyak rencana maka kode dari webware ini dapat ditulis dengan cepat, serta sangatlah mudah untuk mengubah sistemnya secara keseluruhan.

Tidak terasa sekarang sudah mencapai tahap siap rilis, setelah ini tentu saja metode yang digunakan beda lagi.

HTMLy: Penggunaan Title

Sebelumnya title posingan diambil dari h1 pada isi postingan dan ini kadang membingungkan bagi sebagian pengguna, misal lupa menambahkan h1 untuk title.

Dengan tidak adanya title maka akan terjadi error, oleh karena itu saya memutuskan akan ada form input untuk title lalu nanti isi file akan menjadi seperti berikut:

Paragraph 1.

Paragraph 2. dst.

Saya rasa dengan seperti ini para pengguna HTMLy tidak akan bingung lagi.

Matt Cutts: Guest Blogging Sudah Tidak Berguna Lagi

Guest blogging merupakan salah satu cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, tetapi sekarang sudah tidak berguna lagi.

Kenapa? karena dari waktu ke waktu guest blogging malah manjadi ladang spamming. Berikut ungkapan Matt Cutts tentang guest blogging ini:

if you’re using guest blogging as a way to gain links in 2014, you should probably stop. Why? Because over time it’s become a more and more spammy practice...

Sebelumnya guest blogging merupakan hal yang terhormat, mereka adalah para penulis yang dihormati tapi sekarang sudah tidak berjalan seperti itu lagi.

Agak sangsi juga dengan pernyataan Matt Cutts ini, apa benar sudah tidak berguna lagi.

Sumber: Matt Cutts.